Bhabinkamtibmas Kel. Sukakarya monitoring Kegiatan pengecekan Program Jabar Caang

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Warudoyong – Pada hari Selasa Tanggal 29 Agustus 2023 Sekira jam 10.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya Polsek Warudoyong Bripka Robert Saputra, S.Pd bersama anggota DPRD Komisi IV Provinsi Jabar melaksanakan giat pendampingan pengecekan program JABAR CAANG kegiatan pembangunan sarana penyediaan tenaga listrik yg belum berkembang dari pemerintah provinsi Jawa Barat, Selasa (29/08/2023)

Kegiatan ini berlangsung di Kp. Cijambe Paojan Rt 003 / 010 Kel. Sukakarya Kec. Warudoyong Kota Sukabumi yang terdiri dari Komisi IV DPRD Provinsi Jabar, Lurah Sukakarya, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan staf kelurahan lainnya.

Jabar Caang merupakan Program Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat yang bertujuan sebagai enyelesaian permasalah listrik melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun Corporate Responsibilily Social (CSR) dan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap yang masing-masing akan digulirkan pada Tahun 2023 di Kota Sukabumi Khususnya Kel. Sukakarya.

Ditempat terpisah, Akp Iman Retno, S.Ip., M.M. Kapolsek Warudoyong, menjelaskan bahwa, Babinkamtibmas terus berperan aktif di Kelurahan binaanya dalam kegiatan Harkamtibmas di wilayah binaannya sehingga tercipta situasi aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Warudoyong.

Exit mobile version