Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangkasih Menghadiri Pengajian Rutin yang dilaksanakan di Masjid AR Rahman

PURWAKARTA – Aiptu Haji Hasanudin SH menghadiri Pengajian Rutin yang dilaksanakab di Masjid AR Rahman Kelurahan Sindang kasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwskarta.”pada Jumat 26 mei 2023 jam 20.00 wib.

Dalam kegiatan Pengajian Bhabinkmtmas tampak suasana akrab dan santai serta kekeluargaan di tunjukan oleh seorang Aiptu Hasanudin yang dalam keseharian nya memang sangat dekat dan akrab dengan seluruh santri Masjid, sehingga sangat di segani dan di hormati ketika sedang bertugas.

Hasanudin adanya pengajian rutin serta dalam kegiatan kegiatan yang akan di lakukan agar nantinya bhabinkmtmas dapat mengayomi serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di wilayah hukum kelurahan Sindangkasih.”Ucap Hasanudin.

Kapokres Purwakarta,Akbp Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Akp Subagyo mengatakan,kegiatan pengajian rutun ini merupakan suatu bentuk Sinergitas Polri dan Para santri,sekakigus menunjukan kepada masyarakat bahwa Pemerintah hadir melalui pengajian yang dilaksanakan di Masjid AR Rahman Kekurahan Sindang kasih Kec Purwakaemrta Kab Purwakarta.

Selain menjaga keamanan dan ketrtiban wilayah binaan,Bhabinkmtmas juga tiada henti hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid 19 yang hingga saat ini masih ada.”ucap Subagyo,pada jumat 26 mei 2023.

Kapolsek menyebut,dengan Sinergitas Bhabinkmtmas dengan Santri masjid,bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujukan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

Mudah mudahan setelah adanya Pengajian rutin yang kali ini di pimpin Ustad Kamal pengasuh Pondok pesantren Al Islam dari Kelurahan Cipaisan Kec/Kab Purwakarta.
Alhamdulillah dalam melksanakan pengajian rutin berjalan dengan hikmat dan lancar.Amin ya Alloh yra.

Exit mobile version