Bhabinkamtibmas kesenden Polsek Utbar Polres Ciko jalin Kedekatan melalui Program “CAK AIS”

Polres Ciko – Upaya menjalin kedekatan serta kepercayaan publik sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat

Polsek utbar Polres Cirebon Kota melalui Bhabinkamtibmas sambang silaturahmi kepada warga , toga, tamas di wilayah binaan, Minggu ( 07/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan, “Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan semua lapisan masyarakat “jelas Kapolres Ciko

Lebih lanjut Ariek Indra Sentanu “Kegiatan ini untuk mengajak bersama-sama dalam berpartisipasi wujudkan situasi yang aman dan kondusif , seperti yang di lakukan Aiptu imam Bhabinkamtibmas Kelurahan kesenden Polsek utbar menyambangi warga di RW 11 Samadikun Utara Kelurahan kesenden kota Cirebon”ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek utbar AKP Iwan Gunanwan SH.

‘Dengan menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, melalui Visi misi “CAK AIS” yaitu Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun).
) Polres Ciko “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

”dengan menyampaikan pesan kamtibmas Serta edukasi untuk terus patuhi prokes dalan beraktifitas budaya hidup sehat” Tutup Ngatidja. WSW 2015.

Exit mobile version