Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Karawang, beritatandas.id – Bripka Arif R. Fauzi, Bhabinkamtibmas Ds. Telukbango, Kec. Batujaya, Kab. Karawang melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Bapak Dayat, Sekretaris Desa. Berlokasi di Dsn. Tengah 2 RT/RW. 05/02, Desa Telukbango, Kec Batujaya, Kab. Karawang, Senin (25/04/2022).

Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang ke masyarakat dilakukan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi terkait Covid-19 agar masyarakat tidak panik dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Selalu menjaga kebersihan lingkungan, pola makan yang sehat sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, hindari kerumunan serta menggunakan masker bila keluar rumah dan diam di rumah saja jika tidak ada keperluan,” Ujar Bripka Arif R. Fauzi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang pun memberikan himbauan agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan media sosial atau online. Giat kunjungan silaturahmi berjalan aman dan kondusif.

Redaksi

Exit mobile version