Giat Harian Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang Aiptu Moch Husaini melaksanakan giat DDS di Desa Teluk Buyung untuk menyampaikan pesan-pesan singkat terkait antisipasi radikalisme dan terorisme, penipuan online serta antisipasi kejahatan C3, Senin (25/04/2022).

Kegiatan harian Bhabinkamtibmas berlokasi di kediaman Bapak Marsan (tokoh masyarakat Desa Teluk Buyung) di Dsn. Telaga Herang, RT/RW. 10/04, Ds. Teluk Buyung, Kec. Pakisjaya, Kab. Karawang.

“Waspada terhadap penipuan online melalui SMS atau telepon. Jangan mudah percaya apabila ada nomor yang tidak dikenal meminta nomor rekening serta meminta untuk mengirimkan sejumlah uang. Kepada generasi milenial jangan terpengaruh dengan ajakan radikalisme dan terorisme. Selain itu, masyarakat dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas sehari-hari,” Ujar Aiptu Moch Husaini.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat dan lingkungan di sekitar wilayah Kabupaten Karawang.

Redaksi

Exit mobile version