Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pawai Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H di wilkum Polsek Cibeureum

Kota Sukabumi – Dalam rangka menyambut dan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa dan anggota Linmas lakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan pawai obor Selasa malam (18/07/2023).

Maksud dan tujuan pengamanan dan pengawalan guna mengantisipasi kemacetan Lalu-lintas serta agar kegiatan berjalan aman dan lancar.

Menurut Bhabinkamtibmas “selain memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, juga merupakan salah satu bentuk Kewajiban kami sebagai Personil untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” ujarnya.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP M.M mengatakan “pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pawai tersebut selain dukungan untuk memeriahkan Tahun baru Islam, di samping itu juga merupakan wujud nyata dari Bhabinkamtibmas yang selalu ada di setiap kegiatan diwilayah binaan dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif” ujar Kapolsek.

Exit mobile version