Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama

Kota Sukabum – Bhabinkamtibmas Desa Padaasih Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Cisaat melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah binaannya di Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan Sambang dengan tokoh agama, merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri dengan komponen masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi kepada tokoh agama, tentunya akan mendukung tugas maupun peran habinkamtibmas di wilayah guna mewujudkan keamanan wilayah.

Bhabinkamtibmas melaksnakan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaat aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas”.ungkapnya

Exit mobile version