Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat kunjungi obyek Wisata Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Pengelola Dan Pengunjung

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Untuk menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman dan nyaman Bhabinkamtibmas melakukan giat patroli ditempat tempat wisata kolam renang Cigunung Indah yang berada diwilayah Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (12/10/2023).

Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota patroli ditempat wisata tersebut bisa menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

Dalam kesempatan ini Anggota Patroli Polsek Cisaat memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain renang di kolam  Renang tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setywan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan bahwa memerintahkan anggotanya untuk selain patroli di obyek Vital juga patroli di tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Cisaat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ucap Kompol Deden.

Exit mobile version