Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Himbau Warga Agar Tidak Membakar Hutan Ataupun Lahan

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Setiap Warga tidak menginginkan Kebakaran Hutan/lahan, karena akibatnya sangat berbahaya, baik untuk lingkungan, kesehatan, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Cikujang, Bripka Bori melaksanakan sambang dan sosialisasi pencegahan Karhutla,sebagai upaya pencegahan terjadinya karhutla, Rabu (06/09/2023).

Kali ini kegiatan sambang dan sosialisasi di laksanakan di kp legoknyenang Desa Cikujang, dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan antisipasi Karhutla.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menyampaikan Pencegahan Karhutla di laksanakan sejak dini, ini merupakan upaya pencegahan yang dilaksanakan sehingga masyarakat benar-benar paham dampak yang di akibatkan oleh karhutla, kegiatan yang dilakukan yaitu memberikan edukasi, sosialisasi.

Pencegahan Karhutla kami tingkatkan di Desa yang rawan Karhutla, selain itu kami turun langsung ke lapangan up memberikan edukasi sehingga masyarakat benar-benar paham dampak yang di akibatkan oleh asap karhutla.

Exit mobile version