Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang & Silaturahmi KAMBTIBMAS Ke KOPERTIS WIL IV (LLDIKTI)

Sumedang – Bertempat di POS SATPAM KOPERTIS WIL IV (LLDIKTI) bealamat di JL. Ir. Soekarno No. 25 DSN. Caringin RT. 004/013 DS. Sayang KEC. Jatinangor KAB. Sumedang Bhabinkamtibmas DS. Sayang BRIPKA YUDHA P melaksanakan Sambang & Silaturahmi KAMBTIBMAS Dengan Bpk. JODI selaku SATPAM yang sedang melaksanakan tugas. Minggu (07/05/2023).

Adapun pada kesempatan Sambang kali ini Bhabinkamtibmas membahas terkait situasi KAMTIBMAS yang kondusif dilingkungan masyarakat dan mengajak kepada SATPAM selaku Mitra KAMTIBMAS POLRI untuk bersama menjaga hal tersbut. “ujar” Bripka Yuda P

Bripka Yida P menghimbau Selalu Wapada terhadap segala bentuk kejahatan khususnya 3C ( CURAS, CURAT & CURANMOR ), Melaksanakan Patroli secara berkala ke lingkungan guna memastikan barang2 dalam keadaan aman dan Untuk yang membawa kenderaan bermotor R2/R4 agar memarkirkan kendraan tersebut ditempat yang telah disediakan oleh pihak PMI yang sudah dilengkapi CCTV (Kamera Pengawas). Dan menpergunakan Kunci Ganda / Kunci pengaman lainya. “ujarnya”

Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah lingkungan asrama kampus dan menciptakan situasi HARKAMTIBMAS yang kondusif & dapat menekan angka kejahatan di WILKUM POLSEK Jatinangor. “tutup Bripka Yuda”

Exit mobile version