Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Jatinangor Jalin silaturahmi dengan warga Desa Cibeusi

Sumedang – Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara TNI-POLRI dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeusi AIPDA HERMAN SUTISNA Dan melalui Sinergitas bersama BABINSA SERTU DENI IRIAWAN mulai pukul 16.00 wib s/d selesai Melaksanakan sambang kepada warga Desa Cibeusi Bapak Icang, Ibu Santi Sanjaya Desa Cibeusi dengan maksud Melaksanakan Pernikahan Anaknya yang dilaksanakan di Bimasena giat tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas berikan pesan – pesan kamtibmas kepada Bapak Icang selaku yang punya hajat “ untuk selalu menjaga lingkungannya, sekaligus memberikan himbauan agar warga melaksanakan siskamling / ronda malam, dan selalu hati-hati saat meminggalkan kendaraan pasang kunci tambahan atau kunci ganda menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian. “Ujar Aipda Herman S”.

Di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H menjelaskan bahwa Sinergitas TNI-POLRI (Bhabinkamtibmas & Babinsa) dalam melaksanakan Sambang Kamtibmas merupakan salah satu cara membangun system komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga di wilayah binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Exit mobile version