Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan Desa Karang Anyar

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personal Patroli QR 3219 A melaksanakan patroli dialogis sambang waga Dusun Sukagalih 021/005 Desa Karanganyar Kec. Klari Kab. Karawang pada Kamis 25 Mei 2023, Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Inta Doan, kegiatan tersebut memberikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk mengantisipasi geng motor, C3, Premanisme, tawuran, balap liar dan Gangguan Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol Hidayat, jajaran Polsek Klari kami tekankan untuk selalu melaksanakan patroli dialogis sambang warga berikan pesan kamtibmas Demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan,” kata Hidayat

Ditambahkannya, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah guan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek klari.

Jajaran Polres Karawang khususnya Polsek Klari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas  guna mencegah Gukamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Klari. terangnya.

“Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan  kegiatan tersebut polri ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version