Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polres Cianjur Melaksakan Silatutrahmi Kepada Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

polres cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polres Cianjur Aipda engkos Koswara melaksanakan klegiatan sambang dan kunjungan terhadap warg,  kegiatan ini di laksanakan pada siang hari dalam rangka pemeliharaan di wilkum Polsek Pacet pada hari Minggu (28/05/2023).

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Bhabinkamtibmas bisa meminimalisir terjadinya Guantibmas dan C3 di wilkum Polsek Pacet serta terciptanya lingkungan kamtibmas yang aman dan nyaman.

sambang dilakukan dengan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada C3, cuaca ekstrim serta meningkatkan siskamling. ditempat terpisah ketika dihubungi Kapolres  Cianjur Akbp Azhari Kurniawan melalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi P mengatakan kegiatan patroli dan sambang kepada warga masyarakat  ini di laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya siskamtibmas yang aman dan kondusif.

Diharapkan terciptanya peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi dan kondusifitas kamtibmas sehingga terjalinnya kemitraan Polri dan masyarakat’ tutup kapolsek

Exit mobile version