Patroli Cipkon Polsek Cibeber Polres Cianjur Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

polres cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber Polres Cianjur dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber melakukan berbagai macam upaya salah satunya dengan Patroli Cipkon untuk mencegah aksi aksi jalanan yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya melaksanakan Patroli Cipkon dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber pada Sabtu malam 27/05/2023.

Petugas Polsek Cibeber Polres Cianjur yang melaksanakan Patroli memberikan himbauan kepada remaja yang ditemukan nongkrong untuk tidak melakukan kegiatan negatif.

Polsek Cibeber mengharapkan dengan terus melaksanakan Patroli Cipkon warga dapat memahami dan membantu Polsek Cibeber dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Cibeber.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui telpon mengatakan Pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk bersama sama dengan Polsek Cibeber dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas supaya aman dan kondusif di wilayah Cibeber, Ungkap Kapolsek.

Exit mobile version