BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI SATPAM SEKOLAH SMK TEKNIKA CISAAT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Kota Sukabumi – Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan,Sekolah atau Obyek Vital lainnya Untuk itu Bhabinkamtibmas selaku Pembina Satpam berkewajiban untuk selalu melakukan sambang dan memberikan pembinaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Polsek Cisaat Polres Sukabumi  Kota Aiptu Herdi Candra melaksanakan kegiatan sambang ke Satpam SMK TEKNIKA CISAAT.Sabtu (12/08/2023).

Bhabinkamtibmas Aiptu Herdi sambang ke Petugas SMK Teknika Cisaat yang sedang tugas jaga siang di Pos Penjagaan, agar terjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Aiptu Herdi Candra juga menghimbau kepada Satpam agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan himbauan untuk selalu disiplin menerapkan 5 M dengan Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, SH, MH menghimbau, “Agar anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke wilayah binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.”

Exit mobile version