Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Ciherang untuk Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri

Sumedang – Dalam upaya memperkuat kemitraan dan menjaga keamanan wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Aiptu Rudi, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat di Dusun Ciherang RT.03 Rw.03 Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Kamis, 10 Agustus 2023.

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Selatan menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan keamanan di wilayah Desa Ciherang, Kami sangat mengapresiasi partisipasi serta kerjasama aktif dari warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.”

Selama kunjungan tersebut, warga Desa Ciherang juga diberikan edukasi mengenai pencegahan tindak kriminal, pentingnya kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan, serta informasi terkait layanan-layanan yang disediakan oleh kepolisian.

Dalam suasana yang penuh keakraban, warga Desa Ciherang menyambut baik kunjungan tersebut dan mengungkapkan apresiasi mereka terhadap upaya yang dilakukan oleh Polsek Sumedang Selatan dalam menjaga keamanan wilayah.

Exit mobile version