SILATURAHMI KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGKERTA KE WARGA MASYATAKAT DSN. SUDUKAMANTRI DESA SUKAMANTRI DALAM RANGKA MENJAGA KAMTIBMAS

Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Tanjungkerta AIPDA Asep Cahyana melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat Dsn. Sukamantri desa CmSukamantri Kecamatan Tanjungkerta. Kamis (10/08/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta AIPDA Asep Cahyana melakukan himbauan kepada warga masyarakat Dusun Sukamantri agar menyampaikan kepada bapak bapaknya untuk. Selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing masing dengan cara melaksanakan ronda malam.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta AIPDA Asep Cahyana

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta.

“Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta juga menghimbau kepada warta agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta menyampaikan agar senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam kebakaran lahan dan hutan karena saat sekarang musim kemarau.

Exit mobile version