Bripka Asep Kartiwa,S.Sy, secara rutin sambang warga malam hari antisipasi pencurian malam hari.

Paseh, – Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung ,Bripka Asep Kartiwa,S.SY,laksanakan Kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Bapak Dadang Kp.Sukangeunah RW 05 Desa Loa sampaikan pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan Kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas kali ini dilaksanakan kepada Bapak Dadang warga Kp.Sukangeunah RW 05 Desa loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung,pada saat kegiatan tersebut menghimbau agar warga mengunci pintu pada malam hari antisipasi pencurian malam hari . Senin ,21-08-2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan dalam kegiatan sambang agar Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat binaannya seperti yang dilakukan oleh Bripka Asep Kartiwa,S.Sy ,selaku Bhabinkamtibmas Desa Loa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Kp.sukangeunah RW 05 agar waktu malam hari warga mengunci pintu pintu rumah menghindari pencurian malam hari.

” Melalui penyuluhan kepada warga Binaan disetiap momen kegiatan dapat menjadi deteksi dini terkait situasi yang ada di wilayah Desa Loa dan Kepada masyarakat di himbau untuk bersama-sama menjaga situasi yang ada di wilayahnya masing masing Hukum Polsek Paseh pada umumnya, .” katanya.

Iptu Idham Chalid S.H, M.M Juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas tersebut semoga tercapainya tujuan komunikasi yang baik, Tercapainya silaturahmi yang baik, Tercipta koordinasi yang baik dalam hal pelayanan terhadap warga ,sehingga situasi kamtibmas yang ada di wilayah desa dapat terpetakan kerawanan Kamtibmas dimasing masing wilayah desa binaan dan Termonitoringnya situasi kondisi terkini. Tutup Kapolsek Paseh

Exit mobile version