Bripka Chandra Polisi RW 07 Polsek Klari Blusukan Di Desa Anggadita

Polres Karawang,- Program Polisi RW Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan aktifitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polisi RW di Dusun Dukuh Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu (01/07/2023).

Polisi RW di Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang ini melaksanakan blusukan dan silaturahmi ke Bapak Edi selaku Kepala Dusun silaturahmi ini dilaksanakan oleh Bripka Chandra selaku Polisi RW.

Polisi RW Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang, sambang silaturahmi memberikan himbauan Kamtibmas dan waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ) serta penempelan Sticker Lapor Pak Kapolres Dan Pelaporan Bebas Pulsa Di Nomor  110.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, program Polisi RW tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW, sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat.

“Sehingga semua permasalahan tidak berkembang menjadi hal yang lebih besar dan tidak harus bermuara pada proses penegakan hukum, dalam program Polisi RW tersebut juga tentunya untuk mendukung fungsi kepolisian lainnya,” ujar Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version