Bripka Mech Sahid Budiman Saat Bertemu Warga Samapaikan Himbauan Kamtibmas

Cicalengka, – Anggota Bhabinkamtibmas Tenjolaya Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Bripka Sahid Budiman terus secara intens melakukan sambang dalam rangka cipta kondisi menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat. Senin (28-08-2023)

Melalui peran Bhabinkamtibmas, Polri hadir untuk bersilaturahmi bersama warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ini yang sedang dilakukan oleh Bhabinkmtibmas Desa Tenjolaya Bripka Moch Sahid Budiman menyambangi warga diDesa Tanjolaya Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan,kegiatan sambang ini merupakan bentuk nyata cipta kondisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga bagian dari pada memelihara silaturahmi Polri bersama warga di desa Binaan Masing-masing.

Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H juga meminta kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka dilapangan turut serta mengajak para warga menjadi penggerak agar masyarakat Aktif ikut serta membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban, Ini bertujuan agar terciptanya kondusifitas yang aman dan damai.

“Kondusifitas wilayah bukan dari kerja Kepolisian saja, tapi juga ada peran Aktif dari masyarakat. Maka dari itu mari kita sama-sama jaga dan pelihara Wilayah Hukum Polsek Cicalengka yang aman agar tetap kondusif” Pungkasnya Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H

Exit mobile version