Cegah Gangguan Kamtibmas Patroli Malam Hari Terus Dilakukan Polsek Juntinyuat

Indramayu — Patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya terus dilaksanakan Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Senin (22/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan, pelaksanaan patroli ini untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

Disampaikannya, dalam kegiatan itu personil secara mobile dan stasioner berjaga dan melakukan pengawasan tindak kriminal di sepanjang jalan raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas, dan antisipasi C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkap Iptu Dedi Wahyudi, Selasa (23/05/2023) Pagi.

Ia menyebut, Patroli ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Kapolsek berharap dengan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Selama kegiatan berlangsung, situasi wilayah hukum Polsek Juntinyuat dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Iptu Dedi Wahyudi.

Exit mobile version