Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Pakisjaya Patroli Pertokoan

Karawang, beritatandas.id – Giat patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus gencar dilaksanakan oleh Polsek Pakisjaya Polres Karawang. Hal tersebut dilakukan guna menjaga situasi diwilayah Kecamatan Pakisjaya agar tetap aman dan kondusif.

Anggota Patroli Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Moch Husaeni dan Bripka Idrus melaksanakan patroli harkamtibmas ke pertokoan, salah satunya di Indomaret. Rabu (6/4/2022)

Kepada karyawan, personil menyampaikan himbauan kamtibmas baik kepada karyawan, “Tolong selalu waspada dan berhati hati, bantu dan dukung Polsek Pakisjaya dalam menjaga kamtibmas dengan cara menginformasikan sekecil apapun hal hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kemananan, seperti hal yang mencurigakan dan berpotensi kriminalitas. kata Aiptu Moch Husaeni.

Kegiatan yang dilakukan terhadap karyawan Alfamart yang terletak di Kp. Baru Desa Teluk jaya Kec. Pakis jaya Kab. Karawang, anggota menyampaikan himbauan Kamtibmas guna antisipasi C.3 & Gukamtibmas lainnya dan tidak lupa menghimbau karyawan untuk selalu memakai masker, menjaga kebersihan diri maupun lingkungan & menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Redaksi

Exit mobile version