Sosialisasi Gebyar Vaksinasi Ramadhan oleh Bhabin

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang, menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) , Serta menghadapi PPKM Level 2 di Wilayah karawang. Selasa, Rabu, 06 April 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Dsn. Narogtog Ds. Tegallega Kec. Ciampel Kab. Karawang, menyampaikan sosialisasi kepada sdr Iti di Dsn. Narogtog Desa.Tegallega kec Ciampel Kab. karawang.

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Januar fajar menghimbau agar memperhatikan Protokol Kesehatan.

Diharapkan dengan diawali *ppkm level 2* di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

“Kepada masyarakat agar ikut dalam gebyar Vaksin Ramadhan, dimana pelaksanaannya dilakukan dipuskesmas, masjid dan mall, ayo vaksin selain itu ada undian doorprice umroh dan motor gratis bagi yang sudah divaksin, kata Aipda Fajar.

Redaksi

Exit mobile version