Cegah Kejahatan Malam,Polsek Banjaran Sambangi Satpam Perumahan

Polsek Banjaran – Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis dengan Satpam perumahan senopati Banjaran untuk  mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor. rabu malam (23/8/23).

Dalam kegiatan patroli dialogis itu petugas Aiptu Ruhimat menghimbau agar Satpam perumahan mewaspadai aksi kejahatan dengan mengawasi gerak-gerik orang yang keluar-masuk perumahan.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut aktif mendukung terciptanya kamtibmas diwilayahnya masing-masing.ucapnya

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kepada satpam perumahan dan juga warga yang telah aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya karena untuk kepentingan bersama.” ujar kapolsek.

Lebih lanjut Ditambahkan “semoga kegiatan ini tetap berjalan sehingga tidak ada saling mengandalkan karena ada petugas satpam, namun juga warga masyarakat yang tinggal di perumahan ikut membantu menjaga lingkungan.” Tutup Kapolsek

Exit mobile version