Cegah Kemacetan, Personil Polsek Klari Rutin Giat Gatur Lalin Pagi Hari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Meningkatnya aktifitas masyarakat di pagi hari, Personil Unit Lantas Polsek Klari melakukan pengaturan arus lalulintas di Wilayah hukum Polsek Klari, Selasa ( 14/03/2023 ) Jam 06.00 – 08.00 Wib.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan pengaturan lalulintas oleh Personel Unit Lantas Bripka Priyanto bersama Personil Lantas Polres Karawang, Personil Polsek Klari, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari dan Anggota Dishub Kabupaten Karawang yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Personil Polri harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat salah satunya yaitu dengan menggelar personil untuk melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalulintas di titik-titik rawan kemacetan,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berharap kepada setiap pengguna jalan agar selalu patuh peraturan lalulintas dan gunakan knalpot yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia ( SNI )

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini kami lakukan secara rutin setiap hari untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan,” tutup Kapolsek

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )

Exit mobile version