Cegah kemacetan, Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Gelar pengaturan lalu lintas

Dengan meningkatnya volume kendaraan pada libur Idul Adha dan akhir pekan karena aktivitas masyarakat yang memanfaatkan hari libur untuk bepergian, telah diantisipasi oleh personil Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dengan memberikan pelayanan terbaik berupa pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi. Jum’at (30/06/2023)

Menurut Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi, S.E, M.Si bahwa pelaksanaan pengaturan lalulintas yang dilaksanakan dengan penempatan personil lalu lintas di setiap sudut atau ruas jalan ini dimaksudkan untuk membantu pengguna jalan saat melakukan aktivitasnya.

“Kami harapkan pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat memperoleh kelancaran serta kenyamanan selama perjalanan.” terang Kapolsek

“Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan selama ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga diharapkan seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” ujarnya.

Kapolsek Sukaraja menuturkan, Pelayanan bagi masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sukaraja guna mencegah terjadinya kepadatan arus lalin dan mencegah terjadinya laka lantas.

“Semua ini demi menjaga Keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melintas tidak terjebak oleh kepadatan arus kendaraan terutama masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas dan menikmati libur akhir pekan di Sukabumi,” ujar Kapolsek.

Exit mobile version