Cegah Kriminalitas, Polsek Bongas Tingkatkan Patroli Malam

Indramayu – Patroli malam terus dilakukan Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Rabu (10/05/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyasar daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, patroli malam dilakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kita tingkatkan patroli malam sebagai pencegahan pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Kapolsek, Kamis (11/05/2023) pagi.

Lanjut disampaikannya, dalam patroli tersebut anggota juga melakukan dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya,” jelas Kapolsek.

Exit mobile version