Cek Harga Ayam Potong, Polsek Cisaat Sambangi Pasar Tradisional Cisaat

Kota Sukabumi – Menjelang Hari Raya Idul Adha Polsek Cisaat jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan pengecekan serta monitoring ketersediaan dan harga ayam potong di wilayah hukum Polsek Cisaat, Selasa (27/06/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman SH, M,H menjelaskan, kegiatan pengecekan serta monitoring ketersediaan dan harga ayam ini dilaksanakan di sejumlah Kios yang berjualan Ayam Potong yang ada di Pasar Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“Dari hasil giat pengecekan dan monitoring, didapat informasi dan keterangan harga Ayam Potong Rp 38.000 (Tiga Luluh Delapan Ribu rupiah ) naik menjadi Rp.42.000 ( Empat puluh dua ribu) naik sebesar Rp.4000 (Empat ribu rupiah ),Untuk Ketersediaan k komoditi tersebut, ujar Kapolsek kondisi pendistribusian di lapangan masih lancar”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Secara Umum harga Ayam Potong broiler di Pasar Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi adalah Rp.40,000 ( Empat puluh ribu rupiah ) sesuai update harga dari laporan Kepala Unit Pasar Cisaat.

Exit mobile version