Cek Ketersediaan Bahan Pokmas, Anggota Polsek Ciparay Sambangi Pedagang Ayam Di Pasar Tradisional

Ciparay, – Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung melakukan sambang kepada para pedagang di Kecamatan dan melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dan harga sembako di warung / toko yang ada di Paser Tradisional Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kab Bandung. Minggu (20-08-2023)

Anggota Polsek Ciparay bertemu langsung dengan salah satu pedagang ayam yang berada di pasar modern wilayah Kecamatan Ciparay dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur yang termasuk di dalamnya sembilan bahan pokok.

“Saat sekarang ini harga masih relatif stabil, dan tidak ada kelangkaan terhadap sembako” tutur salah satu pedagang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S S.H, M.M mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya adalah upaya Kepolisian agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini sebagai tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi.” Pungkas Iptu Deden Noviyanto

Exit mobile version