Patroli KRYD Malam, Anggota Polsek Ciparay Sambangi Wilayah Binaan

Ciparay, – Guna menciptakan Kondusifitas wilayah, anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli skala sedang pada malam hari. Sabtu malam (19-08-2023)

Kegiatan Patroli KRYD ini digelar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan Ciparay, Kab Bandung khususnya pada malam hari, disaat masyarakat sedang beristirahat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S S.H, M.M bersama personel anggota Polsek Ciparay ini menyasar ke tempat-tempat ramai kegiatan masyarakat, obyek Vital, dan tempat nongkrong juga menyambangi pemukiman penduduk, dan pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi.

Dalam kegiatan tersebut personel yang sedang melaksanakan kegiatan patroli memberikan imbauan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi agar tidak terlalu larut untuk pulang ke rumah.

Kemudian, personel Polsek melakukan standby dan berbincang sejenak, guna memastikan keamanan ditempat.

Kapolreta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S S.H, M.M menjelaskan Patroli KRYD ini dilaksanakan untuk menyampaikan imbauan Kamtibman dan patroli ke tempat rawan tindak pidana serta gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus melakukan pencegahan salah satunya dilakukan patroli KRYD dengan sasaran Pemukiman warga, tempat-tempat berkumpul pemuda dan daerah rawan kriminalitas,” pungkasnya

Exit mobile version