Danramil 0607-01 Sukaraja menggerebek Mapolsek Sukaraja. Itu, sebagai bentuk kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77.

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Kedatangan Danramil Kapten Inf Kasbulloh beserta personel TNI usai apel pagi itu jelas membuat para anggota Polsek Sukaraja terkejut. Pasalnya, rombongan dari Koramil tersebut datang dengan membawa kue tart sembari menyanyikan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun.

Pada kesempatan itu, Kapten Kasbulloh beserta anggota Koramil menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77. Dia menjabarkan, kejutan tersebut diberikan sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI – Polri.

“Saya Danramil Sukaraja, Kapten Inf Kasbulloh mengucapkan Dirgahayu Polri. Semoga di HUT Bhayangkara yang ke-77 ini, Polri yang Presisi semakin sigap dalam melayani serta mengayomi masyarakat,” Ujarnya, Senin (3/7/2023).

Kehadiran sejumlah personel TNI dari Koramil ke Mapolsek Sukaraja itu, tentunya di sambut oleh para anggota dengan hangat.

Mewakili Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, Iptu Teddy Slamet mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 0607-01 Sukaraja yang telah memberikan kejutan di HUT Bhayangkara yang ke-77.

“Terimakasih atas kehadiran Keluarga besar Koramil Sukaraja dan suatu kehormatan atas surprise yang diberikan ini. Semoga kedepannya kinerja TNI – Polri semakin kompak dan solid,” Ungkapnya.

Dirinya juga berharap di HUT Bhayangkara yang ke 77 ini, Polsek Sukaraja dan Koramil Sukaraja dapat terus bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah kerjanya.

“Saya juga berharap kedepannya Koramil dan Polsek Sukaraja bisa terus bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja,” Tuturnya

Exit mobile version