Dengan Sambang Cara Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Kota Sukabumi – Untuk Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Bripka Dede Aryanto sambangi warga binaan di Desa Sasagaran Kecamatan Kebon Pedes. Senin (21/08/2023)

Selain kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut rutin dilaksanakan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa diserap dari masyarakat.

Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., . mengatakan “terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Kebon pedes untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bripka Dede Aryanto ,”ujar Kapolsek.

“Selain melaksanan kegiatan sambang dan silaturahmi, juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungannya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya”. Kapolsek Kebon Pedes.

Exit mobile version