Digelar Sederhana, Peringatan May Day di Kota Sukabumi Berjalan Kondusif

Kota Sukabumi – Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama-sama dengan Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dan sejumlah stakeholder terkait lainnya menghadiri Family Gathering dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional di Kawasan obyek wisata Villa Aku Cantik, Jalan Sawahbera Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (1/5/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Sukabumi tersebut turut dihadiri Ketua APINDO Kota Sukabumi, Ketua KADIN Kota Sukabumi, unsur Perbankan, unsur Akademisi Kota Sukabumi serta diikuti oleh 70 perwakilan dari Serikat Buruh SPSI, PK FSB KIKES KSBSI, dan SARBUMUSI.

Kepada wartawan, Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo memastikan Jajarannya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menyiagakan personel untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama peringatan May Day di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi.

“Kami dari Polres Kota Sukabumi bersama Jajaran TNI akan melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada buruh yang melaksanakan May day hari ini, juga kepada masyarakat maupun pihak lainnya. Sehingga situasi kamtibmas di perayaan Mayday di wilayah Kota Sukabumi berjalan dengan baik,” kata Ari kepada awak media.

Ia juga mengatakan, peringatan May Day di wilayah Kota Sukabumi hanya diselenggarakan melalui kegiatan Family Gathering.

“Karena adanya ruang komunikasi terbuka dari awal, kita juga sudah bertemu dengan perwakilan PUK, Ketuanya. Alhamdulilah saat ini di wilayah Kota Sukabumi tidak ada kegiatan selain kegiatan family gathering.” pungkasnya.

Exit mobile version