Sat Pam Obvit Polres Ciko dan Bhabinkamtibmas Lemahwungkuk  Pam Obyek Wisata Waterland.

POLRES CIKO POLSEK LEMAHWUNGKUK,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja personilnya pada Ops. Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk Aiptu Sugito beserta 2 Orang Anggota Obvit Polres Ciko melaksanakan pengamanan/pemantauan pengunjung Objek Wisata Waterland Ade Irma Cirebon. Minggu (29/4/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan pada pelaksanaan Ops. Ketupat Lodaya Tahun 2023 khususnya di Wilkum Polres Ciko semua Personil yang terlibat disiagakan demi terciptanya kelancaran Arus Lalin.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Kapolsek Lemahwungkuk beserta Personil Pam lainnya di Pos pengamanan Objek Wisata Waterland Ade Irma Cirebon melaksanakan pengamanan,pemantauan di sekitar area parkir Objek Wisata Waterland,gatur lantas pemasangan barrier di sekitar Objek wisata Waterland guna kelancaran arus lalin dan kenyamanan masyarakat yg sedang berwisata di Objek Wisata Waterland macet karena di samping membludaknya pengunjung Objek Wisata Waterland berbarengan dengan Arus Balik yang mulai cukup ramai”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH.

Personil pengamanan Objek Wisata Waterland Ade Irma Cirebon yang bersiaga juga memberikan Himbauan kepada para pengunjung dan pengendara melalui pengeras suara di sekitar Objek Wisata Waterland agar tetap mematuhi aturan yang berlaku di Objek wisata Waterland,selalu hati” dengan barang bawa’nya dan mematuhi aturan berlalu lintas dan selalu berhati hati dalam berkendara, Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version