Kapolsek Cikatomas Akp. Sukiran .SH. bersama Danramil Cikatomas Leda TNI. Agus dan Kepala DMI kecamatan Cikatomas H. Jajang. Sag. melaksanakan curhat bersama.

Cikatomas,
Pada hari Senin tanggal 01, Mei 2023, setelah melaksanakan Solat Duhur sekitar jam 12.45 wib. Kapolsek Cikatomas Akp. Sukiran .SH. bersama Danramil Cikatomas Leda TNI. Agus dan Kepala DMI kecamatan Cikatomas H. Jajang . Sag. Telah melaksanakan curhat bersama , dalam pembahasa terkait Tahun politik yang mulaih , ramai di bicarakan oleh kalangan kaum politik, cendekiawan, budayawa para tokoh agama dan tokoh sesepuh masyarakat.

Pada dasarnya TNI dan Polri tidak sama sekali melibatkan diri ataupun terlibat politik didalamnya namun demikian TNI dan Polri mempunyai tugas khusus dalam rangka memberikan jaminan keamana baik luar negri yang notabenenya tungas TNI, dan keamanan dalam Negri yang jelas jelas itu Tugas Polri..sebagai ,pengayom ,pelindung, pelayan dan penegakan hukum. Hal seperti itulah yang menjadikan tugas kita semua untuk bersatu, saling terikat antara tugas dan tanggung jawab di bidang keamana baik dalam maupun luar, dengan demikian hal yang sangat tepat dan lumrah kalo tugas aparatur Negara bersatu untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat terkait Rasa aman tentram dan damai.

Kegiatan yang dilaksanakan.:
Pada kesempatan ini Kapolsek beserta Danramil Cikatomas bersama sama memberikan informasi dan ajakan kepada para tokoh tokoh Agama masyarakat agar selalu menyikapi berita, informasi dengan solid yang dapat menganggu ketertiban, keamana masyarakat secara umum. Dan selalu koordinasi ke pihak keamanan terutama TNI dan Polri, apa bila ada hal hal yang perlu kita koordinasikan untuk menciptakan keamana bersama.

Maksud dan tujuan.:
Adapun maksud dan tujuan agar dengan adanya aparatur negara yang solid selalu bergandengan tangan ,bahu membahu menjalin hubungan kordinasi yang baik untuk memberikan rasa kepada masyarakat umum. Kususnya Kecamatan Cikatomas

Demikian Jendral dilaporan kerjasama antara Muspika TNI /Polri di tingkat Sektor Polsek Cikatomas dengan unsur Keagamaan yang ada di wilayah pemerintahan kecamatan Cikatomas,

Exit mobile version