DPP LSM Laskar NKRI Karawang Gelar Apel Hari Pahlawan Sekaligus Pengukuhan Pengurus

beritatandas.id, Karawang – Bertapatan dengan memperingati hari Pahlawan 10 November LSM Laskar NKRI menggelar apel akbar yang di gelar di halaman Kantor DPP LSM Laskar NKRI beralamat di jalan surotokunto adiarsa timur karawang timur karawang,”Rabu (10/11/21) pukul 08:00 wib sampai selesai

 

Apel Hari Pahlawan sekaligus pengukuhan pengurus yang di hadiri oleh para pengurus DPP dan jajaran anggota Laskar NKRI berbagai koordinator kecamatan (Korcam) se-kabupaten karawang.

 

 

“Kami memotivasi ke seluruh anggota, selaku generasi anak bangsa jangan lupakan sejarah,karena apapun bentuknya tanpa ada pendahulu kita, tidak mungkin kita bisa seperti saat ini sekarang,”kata H.M Suparno S.H Ketua Umum LSM Laskar NKRI ,usia gelar Apel di Markas DPP Laskar NKRI,Rabu (10/11/2021).

 

 

Selain melakukan aksi kegiatan sosial, Suparno menyampaikan LSM Laskar NKRI akan terus memantau kebijakan pemerintah kabupaten Karawang.

 

 

“Kami memonitoring kinerja pemerintahan, itu adalah konsen bagi kami terutama terkait pandemi,”ujarnya.

 

 

Kami menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Laskar NKRI untuk memberikan contoh yang terbaik kepada masyarakat.

 

 

“Kami berharapa semoga Laskar NKRI menjadikan lembaga percontohan bisa menjadikan kebaikan bagi seluruh elemen,”harapnya.

 

 

Sementara Dewan Kehormatan Laskar NKRI, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr, hadir disela-sela apel akbar mengucapkan rasa bangga melihat Laskar NKRI yang tidak melupakan para pahlawan yang telah banyak berkorban demi menegakan NKRI.

 

 

“Saya merasa bangga, didalam kondisi saat ini , disituasi Covid, kita bisa menunjukan kebugaran dan kesehatan kita,”ucapnya.

 

 

Dalam kesempatan itu pula Yuniarto menyampaikan dalam momentum hari pahlawan, disini kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa  mengisi dengan baik.

 

 

“Beliau-beliau (pahlawan) yang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, yang dengan rela mengorbankan jiwa, dan lain sebagainya untuk tetap tegaknya NKRI,disinilah peran bapak-bapak, ade-ade sekalian, untuk mengisi perjuangan ini”,pungkasnya.

Reporter : Lex

Exit mobile version