Final Sepak Bola “Kades Pananjung Cup” : Kapolsek Cangkuang Ucapkan Terima Kasih Kompetisi Berjalan Aman dan Kondusif

Cangkuang – Dengan digelarnya pertandingan final Kompetisi Sepak Bola “Kades Pananjung Cup” antara Putra Mandiri vs HDN Fc dan dimenangkan oleh HDN Fc dengan Skor 0-1, dilapangan Sadewata Parken Blok G Desa Pananjung, Minggu, 16 September 2023.

Dalam pelaksanan Final tersebut hadir Forkopimcam, diantaranya Camat Cangkuang yang diwakili oleh Kasi Tramtibum D. Muhdiman, S.Sos, Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf. Asep Saedudin dan Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH.

Sementara ditingkat Desa Hadir Kades Pananjung Ibu Hj. Iis Sutiarsih, Babinsa Serda Dian Kartiwa dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Ramadan.

Saat di konfirmasi, secara khusus Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik penyelenggara, peserta dan juga supporter yang telah menjaga kondusifitas kamtibmas selama kompetisi, Senin, (18/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang juga mengucapkan hal yang sama yaitu ucapan terima kasih, kompetisi berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Selain untuk mengembangkan prestasi, kegiatan tersebut dapat menumbuhkan jiwa sprotifitas baik pemain, Pelatih dan terutama supporter,” kusworo.

Dalam kesempatan tersebut secara bergiliran Kapolsek Cangkuang, Danramil 2409/Banjaran dan juga Kasi Tramtibum mengalungkan medali kepada pemenang dan juga runer up.

Exit mobile version