Mewakili Kapolsek Cangkuang, Bripka Cecep Kanit Patroli Samapta, Hadiri panutupan Kegiatan OKEM2 GTT

Cangkuang – Ps. Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Cecep Nurdin AS., melaksanakan kegiatan menghadiri penutupan kegiatan Off Road dan Kemping (OKEM2) yang dilaksanakan oleh Komunitas Genk Trill Tua (GTT).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 16-17 September 2023, bertempat di Gunung Panyaungan Kp Babakan Rongga Rt 01 Rw 09 Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Kami hadir mewakili Kapolsek, selain untuk memonitor pelaksanaan kegiatan, juga untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat baik peserta maupun warga masyarakat sekitar,” ujar Cecep, saat dikonfirmasi, Senin, (18/9/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Universary ke 5 Tahun Komunitas Genk Triil Tua (GTT) Kab Bandung, yang diikuti oleh sebanyak 300 orang yang terdiri dari Komunitas GTT dan Komunitas Motor lainnya yang ada di Soreang Kab Bandung, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa setiap Kumpulan ataupun Komunitas selayaknya dapat berpengaruh positif terhadap dirinya dan juga masyarakat.

“Untuk itu kami berharap Komunitas apapun yang ada diwilayah Kabupaten Bandung dapat bekerjasama secara aktif dalam ikut memelihara situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif,” kata Kusworo.

Lanjur Cecep, dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak seluruh yang hadir agar berperan aktif bersama-sama dalam meniadakan Genk Motor yang pada setiap kegiatannya bersifat Negatif, paparnya.

“Genk Motor yang mengedepankan tawuran dan bersifat anarkis, terutama yang melibatkan para remaja, itu yang akan kami tiadakan,” tutupnya.

Exit mobile version