Geger Warga Subang, Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Tarum Timur

Subang, beritatandas.id – Di gegerkan penemuan 1Seorang mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tewas secara mengambang di bawah jembatan Irigasi Tarum Timur di Kampung Kosedan selatan Rt.13/01 Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Mayat perempuan yang hanya memakai pakaian daster warna hitam corak bunga tanpa menggunakan celana dalam tersebut ditemukan tewas pada Senin (7/2/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan menjelaskan, kronologis penemuan mayat perempuan tersebut berawal dari warga yang saat itu sedang mencari ikan dan melihat sosok seperti manusia yang mengapung.

“Ditemukan oleh saksi Suhada yang sedang mencari ikan dengan menggunakan jala kemudian tanpa di sengaja melihat mayat mengapung,” ucap Kustiawan saat dihubungi melalui sambungan seluler, Selasa (8/2/2022).

Menurut Kustiawan, setelah mendapatkan laporan dari warga tersebut, pihaknya langsung membawa mayat ke puskesmas terdekat. Dari hasil pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Subang, mayat perempuan tersebut tidak ditemukan bekas luka apapun ditubuhnya.

“Hasil pemeriksaan dari unit Inafis Polres pemeriksaan luar untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” katanya.

Namun, demi meyakinkan kematian bahwa mayat perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut, pihak kepolisian akan melakukan otopsi mayat di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Untuk memastikan kematian korban apakah itu meninggalnya di darat atau di sungai jadi mayat atau jenazah mau di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu,” ujar Kustiawan.

Sementara itu, mayat perempuan tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia sejak dua hari kebelakang.

 

Redaksi

Exit mobile version