Gelar anggota di jalur jalan titik rawan kemacetan

polres cianjur – Dalam rangka menjaga Kamtibcar Lantas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personil Pos Pam IV Panggadean wilkum Polsek Pacet melaksanakan giat Pengatuan di jalan jangan sampai ada kemacetan di titik pertigaan , Rabu (19/04/2023) ,sore.

Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan , melalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi pratama menyampaikan kepada jajarannya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas dengan tujuan memaksimalkan Keamanan dan ketertiban serta pelayanan terhadap warga masyarakat.

Dalam pengaturah arus lalin di titik rawan melayani warag yang sedang ngabuburit melaksanakan pengaturan arus lalin kepada pengguna jalan situasi arus musdik dan giat warga yang lalu lalang untuk ngabuburit supaya tidak terjadinya kemacetan dan yang mengganggu kenyamanan dan ketentraman warga pengguna jalan.

“Kapolsek Pacet menuturkan akan terus mengantisipasi wilayah hukum kami dari gangguan Kamtibcar Lantas dan meminimalisir aksi kejahatan jalanan dibulan suci ramadhan ini. Hal itu supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek Pacet.

Exit mobile version