Pantaun Pos Pam Gamon Patokbeusi, Arus dari Arah Jakarta Ke Cirebon Tergolong Lancar

Polres Subang – Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman, dilaksanakan giat Pengaturan Lalulintas oleh anggota piket Pos Pam Gamon Polsek Patokbeusi Polres Subang.

Giat Pengaturan lalulintas yang dilaksanakan pada Rabu (19/4/2023) pada pukul 19:30 WIB dalam rangka Pam Ops Ketupat Lodaya 2023, dilaporkan pantauan situasi arus lalulintas terkini.

“Arus lalu lintas dari arah Jakarta ke Cirebon terpantau ramai lancar kecepatan 60-70 Km/Jam, didominasi kendaraan roda dua sedangkan dari Cirebon ke Jakarta masih landai dan lancar kecepatan 70-80 Km/Jam,” jelas Kompol Sutarman.

Kompol Sutarman mengatakan bahwa berdasarkan pantauan sementara arus lalulintas tergolong lancar dan belum ada lonjakan pemudik yang signifikan.

Terlibat dalam giat tersebut Kapolsek Patokbeusi Polres Subang, Panit Reskrim Iptu Masri, Panit Lantas Ipda Suhendar, Aiptu Was’an, Aipda Alek J.M., Aipda Betaria, Aipda Fredy T.K., Bripka Ginanjar N.P., Bripka Iyan S. Bripka Kawita, 2 personil anggota Koramil dan 1 personil Pol. PP.

Exit mobile version