Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Majalaya Dengarkan Keluhan Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Masjid Nurul Jannah, Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jumat (14/06/24).

Selain silaturahmi di Jumat Curhat yang dipimpin langsung Kapolsek Majalaya IPTU Dede Komara S.H., juga laksanakan antisipasi tawuran serta antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

“Di hari ini kami laksanakan giat Jumat Curhat sekaligus Silaturahmi kepada masyarakat berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat,” jelasnya.

Selain itu juga lakukan antisipasi tawuran dan antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya, lanjut Kapolsek.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Dede Komara mengungkapkan, Jumat curhat ini adalah suatu bentuk kepedulian, saya selaku Kapolsek Majalaya atas atensi pimpinan dan merupakan program dari pimpinan Kapolda dan Kapolres memerintahkan setiap jajaran Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Karawang untuk melakukan kegiatan Jumat Curhat, ungkapnya.

Dimana, lanjut Kapolsek, Jumat Curhat itu menyaring aspirasi-aspirasi keluhan-keluhan masyarakat yang ada di daerah, tempat dimana Kapolsek melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, lanjutnya.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” tutup Kapolsek Majalaya Iptu Dede Komara S.H. (Lex)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version