Gelar Reses Anggota DPRD Jabar Terima Aspirasi Masyarakat Soal Perbaikan Infrastrukur

Cirebon, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi mendapat sejumlah masukan dari masyarakat terkait infrastruktur di Daerah Pemilihan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Usulan terkair infrastruktur ini diterima Sidkon usai dirinya melaksanakan Reses I tahun sidang 2022-2023 di delapan titik.

Aspirasi masyarakat berkaitan dengan infrastruktur, baik infrastruktur yang rusak infrastruktur yang lama tidak diperbaiki di lokasi-lokasi yang vital.

“Misalnya di Panguragan itu ada jalan provinsi 2 sampai 3 kiloan itu rusak berat kondisinya, itu ada di Panguragan Lor, kemudian ada di Desa Kedokan Agung itu ada jembatan di jalan provinsi yang posisinya agak ke bawah sehingga mengganggu aliran irigasi, kemudian sampah yang terbawa itu tersangkut menumpuk lama sehingga semakin panjang,” kata Sidkon Rabu, 16 November 2022.

Kemudian ada juga usulan agar ada perbaikan irigasi tentang pertanian dan ada juga soal normalisasi Sungai Cipelang di Kecamatan Tukdana.

Normalisasi Sungai Cipelang desa di sekitar Sukamulya Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu ini ternyata berdampak normalisasi sungai itu berdampak pada rusaknya Jalan Desa.

“Mereka Berharap ada perhatian dari pemerintah provinsi Jawa Barat Dalam waktu yang singkat terutama sekali agar proyek normalisasi sungai itu segera diselesaikan atau sesuai dengan jadwal,” katanya.

Selanjutnya infrastruktur agar ada rambu-rambu tentang klasifikasi jalan, apakah punya jalan desa, punya kabupaten, atau jalan provinsi.***

Redaksi

Exit mobile version