Gerak Cepat Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Bantu Geser Mobil Mogok, Untuk Menghindari Kepadatan Arus Lalin

Cangkuang – Piket Fungsi Polsek Cangkuang diantaranya Bripka M. Ramadan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung dipimpin Kanit Samapta Bripka Cecep Nurdin AS., mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mengeserkan Mobil Sedan yang mogok di JL. Soreang Banjaran Ds Cangkuang.

“Mobil sedan tersebut mengalami kerusakan Patah As Roda Depan sehingga tidak bisa jalan, sehingga menimbulkan kepadatan arus yang cukup lumayan,” ujar Cecep. Saat ditanya Rabu, (2/8/2023).

Setelah kami ajak warga masyarakat untuk mengangkat dan mengeserkannya ke Pinggir jalan, akhirnya arus lain dapat lancar kembali, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang menegaskan bahwa Pelayanan Prima dengan cara Cepat merepotkan setiap laporan warga wajib dilakukan oleh seluruh anggota.

“Ketika mendapatkan informasi Petugas yang sedang Piket, harus segera turun ke lokasi, untuk melakukan rekayasa arus lain, serta mengkoordinasikannya dengan Unit Laka Lantas Polresta Bandung,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., menambahkan bahwa sebagaimana arahan kami sampaikan setiap apel pagi terkait Responsibilitas anggota Piket Fungsi dalam menerima laporan warga masyarakat.

“Gerak Cepat Piket Fungsi tersebut dapat menghindari kepadatan arus yang panjang, apalagi pada waktu itu berbarengan dengan waktu pulang jam kerja,” ujar Yusup

“Alhamdulillah dengan menggunakan Derek dari Unit Laka Lantas Polresta Bandung, Mobil yang mogok tersebut dapat di evaluasi,” pungkasnya.

Exit mobile version