Giat, Kanit Binmas Polsek Sukalarang Bimbingan Dan Penyuluhan Terkait Narkoba Kepada Masyarakat Di Kampung Narkoba Sukalarang

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Sukalarang Giat Bingbingan Dan Penyuluhan Terkait Narkoba Kepada Masyarakat Di Kampung Narkoba Kec. Sukalarang, Selasa, (05/09/2023)

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. mengatakan giat bimbingan dan penyuluhan terkait Narkoba tersebut untuk memupuk masyarakat agar tidak terkontaminasi dengan penyalah gunaan Narkoba dan menciptakan generasi bangsa yang sehat dan kuat, juga untuk wawasan warga masyarakat bahwa penyalahgunaan Narkoba selain ada sangsi juga bisa merusak mental warga masyarakat Kecamatan Sukalarang.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas berserta Anggota Polsek Sukalarang menyampaikan maksud bimbingan dan penyuluhan terkait narkoba kepada warga masyarakat adalah agar masyarakat memahami tentang narkoba. Kanit Binmas menghimbau juga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di kecamatan sukalarang

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat di Kecamatan Sukalarang, dimana dirinya sangat senang dengan adanya bingbingan dan penyuluhan terkait Narkoba ini.

Kanit Binmas mengatakan kegiatan ini berharap silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat dapat terljalin dengan baik. “Kami berharap bingbingan dan penyuluhan terkait narkoba yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke masyarakat yang lainnya, agar tidak ada yang main main dengan narkoba khususnya Kecamatan Sukalarang tetap aman dan kondusif, ucap Kanit Binmas.

Exit mobile version