Giat Posyandu Di Desa Karangtanjung, Kapolsek Lemahabang Bersama Danpos TNI AD Koramil 0409/Telagasari Terjun Langsung Bantu Kegiatan

Polres Karawang – Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Ipda Herawati, S.H., bersama Danpos TNI AD Koramil 0409/Telagasari Serma Mulayan, menyambangi dan turut serta membantu kegiatan Posyandu di Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (16/6/2024).

Pada kesempatan, Polisi, memberikan imbauan agar kondisi Kamtibmas di lingkungan masyarakat tetap terjaga dengan baik, dan sekaligus sebagai bentuk rasa peduli Institusi Polri terhadap kondisi Kamtibmas desa binaannya untuk tetap meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan C3.

“Kegiatan ini mencerminkan kedekatan Polisi dengan masyarakat guna memastikan kondisi Kamtibmas di lingkungan masyarakat tetap kondusif,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

 

Exit mobile version