Guntar : Momen Mempersatukan Pemuda, Serta Mencari Potensi pemuda Di Karawang

Karawang, beritatandas.id – Upacara Peringatan HUT Sumpah Pemuda yang di laksanakan di plaza Pemda Karawang merupakan momentum sejarah yang patut dikenang dan dimaknai spiritnya sebagai pemersatu kebangkitan para pemuda Indonesia. Melalui Hari Sumpah Pemuda, generasi muda kita harapkan menjadi pelopor dalam pembangunan bangsa dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila.

Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika bersama para pemuda karawang

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika. S,M,.M,M mengatakan Hari Sumpah Pemuda ke-94 adalah momentum mempersatukan para pemuda agar terus menanamkan rasa cinta kepada bangsa dan negara dengan memupuk rasa nasionalisme dan menjaga nilai nilai sejarah perjuangan serta mencari potensi para pemuda yang ada di Kabupaten Karawang.

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan usai menghadiri upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 di Plaza Pemda Karawang, Jumat (28/10/22).

Menurutnya, Pemuda Karawang hari ini harus mempunyai niat kompetensi di Kabupaten Karawang dengan perkembangan yang ada, jangan sampai pemuda nantinya hanya menjadi penonton.

Ditempat yang sama, Nelson menyampaikan Pemuda Karawang harus punya karakter yang potensial, harapannya bisa dari semua unsur OKP yang ada di kabupaten karawang.

“Kita bisa menciptakan generasi-generasi pemuda yang harus pro sosial, yang artinya lebih mengedepankan perasaan yang tinggi kalau selama ini kita lihat bukan berarti Karawang itu tidak ada.” Ucap Nelson.

( Lx )

Exit mobile version