Hadiah Jutaan Rupiah Di Turnamen Bola Voli Balad Asbah Cup 2024

Karawang, beritatandas.id –  Turnamen Bola Voli Balad Asbah Cup 2024 yang diinisiasi Balad Asbah, sebutan kelompok pendukung Anggota DPRD Karawang terpilih, Asep Supriatna, resmi dibuka pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun.

Ketua pelaksana sekaligus penanggung jawab kegiatan, Sofyan Hadi mengatakan kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kolaborasi antara Balad Asbah dengan pemuda-pemudi Desa Sarimulya.

“Turnamen bola voli ini diikuti oleh 74 orang peserta, 8 tim voli putra dan 4 tim voli putri dengan sistem liga kocok, dan akan berlangsung selama tiga pekan sampai nanti babak final,” kata Sofyan Hadi saat diwawancarai, Sabtu, 27 Juli 2024.

Sofyan Hadi menambahkan, struktural kepanitiaan dan peserta kegiatan ini diisi oleh masyarakat Desa Sarimulya dari perwakilan setiap RT. Dia pun mengapresiasi masyarakat karena turnamen Bola Voli Balad Asbah Cup 2024 ini menuai respons positif.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat Desa Sarimulya dalam kegiatan ini sangat tinggi, untuk tiap kategori kami siapkan hadiah satu juta rupiah, trophy dan medali,” terangnya.

Sofyan Hadi menyampaikan, Balad Asbah berkomitmen kegiatan olahraga seperti ini kedepannya akan terus dilanjutkan karena banyak positifnya. Selain menjadi hiburan bagi masyarakat, turnamen ini juga dapat menaikkan minat masyarakat dalam berolahraga.

“Untuk perdana Balad Asbah Cup 2024 ini kita gelar di Sarimulya, selanjutnya desa-desa lain menyusul, diantaranya Jomin Barat, Jomin Timur, Dawuan Tengah juga, akan segera menggelar turnamen serupa,” tutupnya.

Exit mobile version