Hadiri Reuni Alumni Maung Subang, Ifa Faizah Rohmah : Siap Jadi Katalisator NU

Subang, beritatandas.id – Calon anggota DPD RI DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd siap menjadi katalisator warga Nahdlatul Ulama (NU)di DPD RI. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara halal bihalal dan reuni akbar alumni Maung Subang angkatan 2002-2023, Minggu (7/5/2023).

Dalam sambutannya, Ifa Faizah Rohmah terlebih dahulu memperkenalkan kepada jamaah bahwa dia merupakan Ketua PW LP Ma’arif NU Jawa Barat dan juga Putra Rois PWNU Jawa Barat KH Abun Bunyamin.

Bukan hanya itu, dia juga menyampaikan, secara nasab bukan orang luar, melainkan orang Cisalak Subang, bahkan hari ini juga berdiri Pondok Pesantren Al Muhajirin 7.

“Warga NU mayoritas di Indonesia termasuk di Jawa Barat. Tapi masih banyak yang belum dikembangkan secara maksimal,” ujar Ifa Faizah Rohmah.

Karenanya, tambah Ifa Faizah Rohmah, harus mengambil peran dari sisi kebijakan pemerintahan. Atas hal itu, sebagaimana amanah dari Rois PWNU Jawa Barat yang juga pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin, harus mengambil posisi di pemerintahan.

“Penting bagi kita untuk bisa menjadi salah satu wakil komunitas NU untuk menjadi katalisator untuk menjadikan kebijakan-kebijakan strategis,” ujar Ifa Faizah Rohmah.

Karenanya, dia meminta doa dan dukungan kepada semua jamaah untuk bisa bersama-sama membawa nama NU di DPD RI. Dia juga menyampaikan ini harus menjadi kepentingan bersama.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ucapnya.

KH Abdul Mumin atau yang akrab disapa Abah Maung mendoakan DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd untuk menjadi anggota DPD RI mewakili warga NU.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Subang Kompol Prayoga, Wakil Ketua PCNU Subang Eka Munawar, Para Alumni Maung Subang.***

Redaksi

Exit mobile version