Hadiri Undangan Acara Kebmnaikan Kelas dan Perpisahan Siswa Siswi, Kanit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Berikan Himbauan Kantibmas

Kota Sukabumi – Kanit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Nm. Teguh. Sp, S.pd menghadiri undangan acara perpisahan kenaikan kelas dan pelepasan siswa siswi Yayasan Al-Kautsar Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Selasa (27/6/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kanit Binmas, Komite sekolah dan Tokoh masyarakat. Dalam sambutan Kanit Binmas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak sekolah yg sudah memberikan waktu dn kesempatan untuk bisa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada siswa/i Yayasan Al-Kautsar yang sesaat lagi akan memasuki dunia pendidikan lebih tinggi.
“Adik- adik semua telah melewati proses pendidikan dan sebagiannya akan melangkah ke  tingkat lebih tinggi oleh karena itu saya selaku Kanit Binmas Polsek Cireunghas ingin menyampaikan terimakasih kepada semua siswa/i Yayasan Al- Kautsar, saya tdk pernah menerima laporan dari pihak sekolah tentang pelanggaran atau tindak pidana yang di lakukan oleh adik-adik semuanya”. Ucap Kanit Binmas pada saat memberikan sambutan.

Kanit Binmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan.

Teguh menambahkan “saya berharap kalian berada di tingkat yang lebih tinggi nanti harus bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif karena hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Kanit Binmas.
“Saya harap adik-adik semuanya bisa membangun bangsa dengan Kreatifitas-Kreatifitas, baik di dunia pendidikan olaraga agama dan juga pekerjaan lainya, Dunia ini Terlalu luas dan lebar untuk adik adik jelajahi jangan pernah bosan untuk melangkah” Ucap Kanit Binmas.

Sementara Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “Dengan hadirnya anggota disetiap kegiatan masyarakat, diharapkan dapat mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, serta dapat dengan prima memberi pelayanan Kepolisian bila setiap saat dibutuhkan, sehingga dapat terwujud rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” ungkapnya.

Exit mobile version